alasan video original tetep kena suspen youtube

alasan video original tetep kena suspen youtube   
sebelum melakukan banding akun youtube  mungkin ini alasan  kena suspen youtube 

1. Anda upload video original milik sendiri namun menggunakan judul tidak sesuai. Misal, video hasil rekam anda tentang kucing mengantuk, karena video kucing lucu lagi banyak penggemarnya anda memberikan judul kucing lucu bla bla bla. Mungkin bagi sebagian kecil memang lucu namun ternyata di negara lain ini tidak diperbolehkan.

2. Anda upload video original milik sendiri dan judul sesuai namun Anda memberikan keterangan yang dilebih - lebihkan karenan mengejar target SEO On Page Youtube. Ini adalah spamming, tidak diperbolehkan.

3. Anda upload video original milik sendiri memberikan keterangan yang sesuai namun anda memberikan tag terlalu banyak dan tidak semuanya sesuai dengan isi video. Ini juga spamming dan misleading content, tidak diperbolehkan.

4.Anda re-upload video milik orang lain. Jelas ini sangat tidak diperbolehkan. Dan inilah kebanyakan penyebab duplikat video.
Anda re-upload video  yang melanggar panduan komunitas YouTube. Misal, di Indonesia konten pornografi sangat dilarang dan sudah ada undang-undangnya, tentu video yang demikian tidak diperbolehkan diupload untuk dan dari channel Indonesia.

5.Anda upload video original milik sendiri dan mungkin memakai music orang lain yang tidak diperbolehkan kecuali music cc.

6. anda melakukan spam komentar di channel lain dengan cepat ini pun tidak diperbolehkan 

7. melakukan komentar dengan kata kata kotor/kasar juga tidak di perbolehkan kemungkinan akan ada yang melapor ke pihak youtube nya 

8. mengambil video orang lain langsung upload tanpa edit juga tidak di perbolehkan bahkan di editpun masih bisa kena jika kita tidak memakai watermark 

jika memang anda yakin video tidak melanggar cobalah lakukan cara banding
mungkin itu kesalahan dari sistem nya dan tunggu hasilnya  .
karna saya juga pernah mengalami masalah tersebut dan channel saya kembali normal seperti biasanya dan semoga saja channel anda bisa kembali .
jika masih ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download One Piece Sub Indo Lengkap [001-900] Batch

Tips Agar Diterima Google Adsense dalam Sekali Daftar

Download Film Yowis Ben