Tidak Sengaja Klik Iklan Sendiri Google Adsense

sekarang kita membahasa Tidak Sengaja Klik Iklan Sendiri Google Adsense 
jika secara tidak sengaja anda melakukan ini maka akan menjadi hal yang paling terfatal untuk google adsense blog maupun youtube anda. Nah jika anda memang pada saat itu tidak sengaja mengklik iklan google adsense sendiri  , sebab team google adsense sudah menyediakan solusinya atau cara mengatasinya. Berikut ini adalah  solusi Tidak Sengaja Klik Iklan Sendiri Google Adsense
copy link di bawah untuk menuju formulir klik adsense tidak valid
https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact

1. Nama : Silahkan Isi dengan nama yang persis sama dengan akun google adsense anda.
2. Alamat Email : Silahkan Isi dengan alamat email yang sama dengan akun google adsense anda.
3. ID Penayangan : Silahkan Isi dengan id penayang google adsense anda. Jika lupa maka dapat dilihiat pada dashboard akun google adsense anda. Caranya sangat mudah masuk dashboard blog anda kemudian penghasilan > adsense maka akan terlihat kode id akun tepat di bawah menu tersebut.
4. URL Lokasi Tampilan Kode Iklan :Silahkan Isi dengan lokasi dimana tempat anda melakukan klik iklan google adsense sendiri.
5. Topik : Silahkan anda pilih topik Melaporkan Aktifitas yang tidak biasa pada account saya.
6. Tanggal dan Waktu aktifitas klik : Silahkan anda isi dengan tanggal, bulan, serta tahun kejadian invalid click itu dilakukan.
7. Paragraf Penjelasan Aktifitas Klik Tidak Sah : Silahkan anda isikan penjelasan dengan lengkap apa penyebab terjadinya klik iklan adsense pada blog anda sendiri.
8. Untuk kolom terakhir anda bisa mengisi atau tidak boleh saja.
9. Setelah anda berhasil mengisi form tersebut, maka kirimkan permohonan maaf mengenai invalid click ke team google adsense dengan cara mengklik tombol biru KIRIM.
Langkah berikutnya anda hanya tinggal menunggu pengajuan klarifikasi invalid klik anda di validasi oleh team google adsense. Jika pengajuan permohonan maaf karena klik iklan sendiri ini di tanggapi oleh tim google adsense maka nilai saldo pada akun google adsense anda akan dikurangi dengan seberapa banyak nilai invalid klik yang dilakukan.
Sekali lagi disini saya menekankan untuk berhati-hati dengan kejadian invalid klik seperti mengklik iklan sendiri. Untuk jaga-jaga sebaiknya anda gunakan addons/ekstensi adBlock pada browser anda entah itu google chrome maupun mozilla firefox dll. Plugin addons disini berfungsi sebagai memblock atau tidak menampilkan iklan pada halaman website tersebut. Sehingga dengan menggunakan adblock anda akan meminimalisir terjadinya invalid klik pada google adsense anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download One Piece Sub Indo Lengkap [001-900] Batch

Tips Agar Diterima Google Adsense dalam Sekali Daftar

Download Film Yowis Ben